Intip fitur BlackBerry 10

Beberapa saat yang lalu di atas panggung di BlackBerry ® Amerika Jam, RIM ® CEO Thorsten Heins mengungkapkan BlackBerry ® 10 menyelinap mengintip kepada para hadirin, dan sekarang kita berbagi dengan Anda. BlackBerry 10 akan memperkenalkan pendekatan baru untuk pengalaman mobile: sesuatu yang kita panggil Arus.

Apakah memeriksa dalam on percakapan Anda di Hub BlackBerry baru atau bersepeda antara aplikasi terbuka, BlackBerry 10 dirancang untuk meningkatkan kesibukan Anda, tidak memperlambat Anda. Hal ini dirancang untuk membuat Anda bergerak. Saya bertemu dengan tim produk untuk mendapatkan demo eksklusif - check out video ini untuk mendapatkan sendok pada pengalaman 10 BlackBerry, BlackBerry baru Hub dan itu semua datang bersama-sama dengan Flow.



++

Seperti apa yang Anda lihat? Pastikan untuk berbagi video ini dan, tentu saja, memberi tahu kami apa yang Anda pikirkan di komentar.

Untuk video ini, kami menggunakan pengembang hardware terbaru model prototipe, BlackBerry Dev Alpha B, untuk menunjukkan konsep yang kita kerjakan untuk BlackBerry 10. Perangkat ini tidak mewakili hardware akhir.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Intip fitur BlackBerry 10"

 
Copyright © 2015 SIronggo - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top