Penembakan Polisi diMatahari Singosaren SOLO

Penembakan Polisi diMatahari Singosaren SOLO Enam tembakan dari orang tak diketahui menerjang Pos Polisi dekat swalayan Matahari Singosaren, Kota Surakarta, sekitar pukul 21.00 WIB, Kamis. Seorang polisi, Ajun Inspektur Dua Polisi Widata, menjadi korban dan dilarikan ke RSU PKU Solo.

"Saat itu tiba-tiba terdengar suara tembakan enam kali, empat ke arah pos polisi dan dua ke arah atas," kata seorang saksi mata yang juga karyawan salah satu toko telepon seluler bernama Geger (46). Dia ada di lokasi kejadian saat itu.

Ia menyebut pelaku penembakan berjumlah dua orang. Mereka menggunakan sepeda motor Suzuki Smash. Setelah aksinya, pelaku melarikan diri ke arah barat atau di Jalan Dr Rajiman Solo. Kota itu dipimpin walikota Joko Widodo, yang kini mempersiapkan diri ke putaran kedua pilkada DKI Jaya menghadapi pasangan Foke.

Hingga sekitar pukul 22.00 WIB, petugas dari Tim CSI Polresta Surakarta masih melakukan investigasi, sedangkan lokasi penembakan telah dipasangi garis polisi.

Berdasarkan keterangan di lokasi, saat kejadian para karyawan di beberapa toko di lantai bawah kompleks swalayan Matahari Singosaren itu sedang menutup tempat usaha itu. Pasar swalayan itu didominasi penjualan telepon seluler, sedangkan Swalayan Matahari di lantai II.

Di pos polisi di pojok perempatan Jalan Dr Rajiman Solo, di dekat Swalayan Matahari Singosaren itu, saat kejadian sedang dijaga dua polisi. Widata yang menjadi korban penembakan sedang berada di dalam pos, sedangkan satu lainnya di luar pos itu. Penembakan Polisi diMatahari Singosaren SOLO, Pos polisi di Singosaren, Solo, Jawa Tengah diserang orang tak dikenal. Petugas polisi yang kebetulan sedang berjaga di pos itu menjadi korban penembakan yang dilakukan orang tersebut.

Belum jelas seperti apa kejadian yang terjadi Kamis (30/8)sekitar pukul 21.00 WIB lalu. Informasi yang dikumpulkan penembak melepaskan peluru ke arah petugas dan mengenai bagian perutnya. Terdengar lebih dari satu kali tembakan.

Seorang petugas kepolisian di Polres Sukoharjo yang dihubungi merdeka.com membenarkan kejadian ini. Namun dia belum bisa memberikan informasi secara detail. Sejumlah petugas dari Polres Sukoharjo sudah mengamankan lokasi, sebagian lagi melakukan olah TKP.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Penembakan Polisi diMatahari Singosaren SOLO"

 
Copyright © 2015 SIronggo - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top